Apa Cara Terbaik Memutihkan Gigi Kamu -->

Advertisement

Apa Cara Terbaik Memutihkan Gigi Kamu

Berita Indramayu
Thursday

Ada yang* tahu bagaimana* cara* yang* tepat untuk* memutihkan* gigi*mu*? Pemutihan ke spesialis* gigi** sepertinya pilihan yang* paling mahal* ya, tapi apakah cara* tersebut adalah* cara* yang* terbaik untuk* kamu*? Kamu* tidak dapat mengharapkan hasil* langsung* ketika Anda* ingin memutihkan* gigi* Anda. Cara* terbaik dan paling efektif* untuk* memutihkan* gigi* adalah* melakukannya dengan* perlahan*.

Anggap saja seperti ini: Ini seperti memanggang kue*. Memanggang kue harus dimasukkan ke dalam oven pada suhu 350 derajat* selama 12 menit*.



Jika Anda ingin cookie* Anda selesai lebih cepat, Anda tidak dapat menggandakan suhu* dan membagi* waktu baking* mereka dan mengharapkan* hasil* yang* sama.

Untuk* alasan yang* sama, cara* terbaik untuk* memutihkan* gigi* adalah* pada "suhu* yang* lebih rendah" (atau konsentrasi* gel pemutih* yang* lebih rendah) selama periode* waktu yang* lebih lama.

Hal ini menghasil*kan penetrasi* gigi** yang* lebih dalam dan perubahan warna yang* lebih permanen.

Ini karena konsentrasi* gel pemutih* dalam kantor yang* lebih tinggi* cenderung mengeringkan gigi**, menyebabkan efek* rebound* (kecenderungan untuk* kembali ke warna asli) setelah sekitar satu minggu. Dehidrasi* sangat kecil* kemungkinannya terjadi ketika Anda memutihkan dengan* baki buatan khusus karena gel pemutih tidak begitu pekat.

Pemutihan di kantor mungkin ada tempatnya, terutama ketika Anda perlu memutihkan gigi* dengan* cepat, tetapi jika Anda memiliki waktu, nampan pemutih khusus dari dokter gigi* Anda adalah* cara* untuk* pergi karena mereka akan menjadi yang* paling efektif dalam jangka panjang , serta cara* paling aman untuk* memutihkan.

Cara* terbaik untuk* memutihkan gigi* adalah* dengan* gel yang* memiliki kekuatan lebih rendah selama beberapa minggu. Saat menggunakan nampan pemutih khusus, gigi* akan terpapar gel pemutih yang* kurang pekat (hanya 10 hingga 20%), tetapi untuk* jangka waktu yang* lebih lama (satu sampai delapan jam setiap hari selama beberapa minggu).

Dengan* pemutih gigi* di kantor, gigi*-gelarnya terkena gel kekuatan yang* lebih kuat (30% hingga 35% larutan karbamid peroksida), tetapi untuk* waktu yang* sangat singkat (sekitar satu jam).

Lambat dan mantap memenangkan balapan saat memutihkan gigi* Anda!

Baca Juga

Ini adalah* beberapa keuntungan lebih untuk* mendapatkan nampan pemutih yang* dibuat khusus:

cara* paling hemat biaya untuk* memutihkan gigi*

Sekali dalam sistem, selalu dalam sistem. Dengan* nampan pemutih khusus, Anda membeli sistem untuk* memutihkan gigi* Anda seumur hidup. Meskipun benar bahwa efek pemutihan bersifat permanen, gigi* Anda akan terus menguning karena itulah yang* terjadi saat kita menua. Untuk* mempertahankan efeknya, Anda harus menghabiskan beberapa jam setiap lima tahun untuk* memutihkan dengan* baki kustom Anda.

Biaya ini hanya biaya beberapa syringes gel ($ 25 masing-masing) dibandingkan dengan* pergi ke dokter gigi* Anda untuk* putaran lain di kantor pemutihan dengan* biaya biasa ($ 300 hingga $ 900). Baki kustom akan dikenakan biaya $ 300 hingga $ 400 dan akan memungkinkan Anda untuk* melanjutkan memutihkan gigi* di rumah tanpa harus masuk ke kantor.

Baca Juga

paling aman untuk* gusi

Baki kustom memungkinkan Anda memegang gel dengan* erat di gigi* dan menjauhi gusi. Jika dilakukan dengan* benar, gusi tidak akan melakukan kontak dengan* gel pemutih seperti yang* mereka lakukan dengan* strip pemutih. Reaksi radikal bebas dapat terjadi ketika gel pemutih bersentuhan dengan* gusi, merusaknya.

hasil* pemutih terbaik

Strip pemutih bekerja dengan* cara* yang* sama seperti nampan khusus, tetapi memiliki kelemahan besar: mereka tidak dapat melengkung dengan* gigi* dan mencapai titik-titik di antara setiap gigi*nya bertemu dengan* gigi* yang* lain.

Strip pemutih dapat menjadi alternatif anggaran yang* baik, tetapi ketahuilah bahwa Anda mungkin mendapatkan hasil* yang* tidak merata di mana bagian tengah setiap gigi* lebih putih dari sisi. Selain itu, pastikan strip tidak pernah menyentuh gusi Anda, karena ini akan merusaknya.

ARTIKEL PILIHAN SEDULUR :

close