Mencicipi Manisnya Mangga Indramayu -->

Advertisement

Mencicipi Manisnya Mangga Indramayu

Berita Indramayu
Tuesday

Sudahkah Kamu melintasi Jalan Raya Pantura? Bila Kamu melintasi jalan raya pantura Indramayu, Kamu akan menemukan banyak penjual buah mangga* yg menjajakan dagangannya di sepanjang jalan pantura.

Mangga Khas Indramayu

Berbagai jenis mangga* dpt Kamu rasakan dg harga yg terjangkau. Misalnya saja mangga* apel, harum manis, gedong gincu, cengkir, bapang, gedong, dan lain-lain.


Beragam jenis mangga* ini memiliki ciri khas masing-masing. Mangga* Gedong Gincu dg ukurannya yg sedang, merah kekuningan memiliki rasa yg manis. Sehingga siapapun yg mencicipinya akan ketagihan. Mangga* Apel ukuran dan bentuknya mirip dg buah apel sehingga diberi nama yg sama.

Sedangkan Mangga* Harum Manis yg mempunyai aroma manis yg khas yg dpt dibedakan dg mangga*- mangga* yg lain. Mangga* jenis ini merupakan mangga* yg banyak diminati. Selain itu masih ada Mangga* Cengkir yg daging buahnya tebal dan manis, yg juga banyak dicari calon pembeli.

Namun dari sekian jenis mangga* yg ada, Mangga* Gedong Ginculah yg banyak dicari. Selain karena rasanya yg manis dan warna kulitnya yg merah kekuningan semakin membuat calon pembeli tergoda utk mencicipinya.

Kelezatan Mangga* Indramayu juga semakin terkenal karena letak Kota Indramayu yg dilewati oleh jalur pantura. Hal ini mempermudah pendistribusian hasil panen mangga* Indramayu yg melimpah. Selain itu kita juga dpt dg mudah menemukan pohon mangga* di halaman rumah warga. Oleh karenanya wajar saja bila kota ini disebut sebagai "Kota Mangga*"

Jadi, apabila Kamu melintasi jalan raya pantura Indramayu jangan lupa utk singgah dan mencicipi elezatannya. 

Dijamin Kamu tidak akan merasa kecewa karena lidah Kamu akan dimanjakan dg manisnya mangga* Indramayu yg beragam jenis dan rasanya. (Merina W)

ARTIKEL PILIHAN SEDULUR :

close