Tamir Ditemukan Hidup setelah Dikabarkan Tenggelam 3 Hari, Begini Kondisinya -->

Advertisement

Tamir Ditemukan Hidup setelah Dikabarkan Tenggelam 3 Hari, Begini Kondisinya

Berita Indramayu
Monday


Tamir (60) warga Blok Karanganyar Desa Tenajar Kidul, Kecamatan Kertasemaya, ditemukan dalam keadaan hidup di Jalan Letnan Joni Desa Jatibarang Baru, Kecamatan Jatibarang, Jumat (14/12). Sebelumnya, Tamir diberitakan tenggelam di Sungai Darung desa setempat pada Rabu (12/12).


Akhirnya, keluarga Tamir pun bisa bernafas lega. Sebelumnya, berita tenggelamnya Tamir menggemparkan warga. Tim SAR sampai melakukan pencarian di sepanjang aliran Sungai Darung Kecamatan Kertasemaya hingga masuk wilayah Kecamatan Sliyeg selama tiga hari, namun tak membuahkan hasil.

Tanpa diduga Tamir ditemukan Sobari (39) warga yang berprofesi sebagai sopir kopayu yang melintas. Karena mengenali korban, langsung membawa Tamir ke tempat kediamannya, Jumat (14/12) sekitar pukul 17:30 WIB.

Menurut keterangan Sobari, ketika sedang mengemudikan angkutan kopayu melintas di Jalan Letnan Joni Desa Jatibarang Baru, tepatnya di depan kantor PLN Jatibarang, melihat Tamir sedang berjalan sendirian. Tamir memakai pakaian kaos hijau telor asin kombinasi kuning dan putih serta memakai celana pendek abu-abu.


Saat dihampiri dan ketika diajak ngobrol, bicara Tamir nglantur. “Seperti orang pikun saja, terus langsung dibawa ke rumahnya diserahkan kepada anaknya,” tutur Sobari.

Kapolsek Sukagumiwang Kompol I Wayan Suarjana SH melalui salah satu anggotanya, mengatakan, Tamir diduga tenggelam saat mencuci baju dan mandi di Sungai Darung karena ember yang berisi pakaian terjatuh. Karena diduga tenggelam, anggota kepolisian dibantu tim SAR melakukan pencarian selama 3 hari.

“(Tamir, red) Tidak ditemukan tanda luka akibat kekerasan. Ketika ditanya anggota, bicaranya ngelantur. Ketika ditanya selama ini ke mana, saudara Tamir ini menjawab bahwa dirinya diajak jalan-jalan oleh perempuan. Namun tidak ingat dibawa ke mana. Tapi dalam keadaan sehat,” tuturnya.

ARTIKEL PILIHAN SEDULUR :

close