Wisata Alam Bukit Ciwado Indramayu, Wisata Exsotic, Cantik, Mistik -->

Advertisement

Wisata Alam Bukit Ciwado Indramayu, Wisata Exsotic, Cantik, Mistik

Berita Indramayu
Saturday




Siapa yg nyangka, di tanah Indramayu Selatan terdapat Surga yg tersembunyi. Wisata Alam Bukit Ciwado Indramayu adalah kawasan wisata cantik, exsotic, mistik dan tentunya menarik. Wisata Alam Bukit Ciwado Indramayu populer belakangan ini, karena di kawasan Wisata Alam Bukit Ciwado Indramayu ini menyajikan pemandangan khas pegunungan, walaupun di Indramayu tidak ada gunung, tapi suasananya memang sangat pas seperti di pegunungan. Selain itu, Wisata Alam Bukit Ciwado Indramayu ini menyajikan Destinasi Wisata layaknya pegunungan dengan hamparan hutan, bebatuan, gua dan udara yg sejuk. Cocok untuk kamu dan keluarga tercinta melepas penat dari rutinitas kegiatan sehari-hari.

Lokasi Wisata Alam Bukit Ciwado Indramayu


Wisata Alam Bukit Ciwado Indramayu terletak di Dusun Ciselang Blok Ciwado Desa Cikawung - Cikamurang Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu. Jika kamu ingin mengunjungi Wisata Alam Bukit Ciwado Indramayu, kamu bisa searching di google maps dengan kata kunci : Wisata Alam Bukit Ciwado Indramayu. Atau kamu bisa melihat gambar yg Mimin sudah sediakan di bawah. Mimin ambil posisi start di Alun-alun Kabupaten Indramayu, terus melewati kecamatan Lohbener, Losarang, dan Terisi.

Harga Tiket Masuk Wisata Alam Bukit Ciwado Indramayu


Buat kamu yg mau narsis di Wisata Alam Bukit Ciwado Indramayu, harga tiket masuknya :
HTM Motor Rp. 5.000,- /Flat & Parkir Rp. 2.000,-.

Daftar Spot Menarik Wisata Alam Bukit Ciwado Indramayu

Ini seriusan Lur, jika kamu mengunjungi Wisata Alam Bukit Ciwado Indramayu kamu akan disuguhkan pemandangan yg sangat asri dan sejuk. Dan perlu kamu ketahui, beberapa spot yang wajib kamu kunjungi ketika berlibur di kawasan Wisata Alam Bukit Ciwado Indramayu adalah sebagai beberapa :

1. Puncak Ciwado
Walaupun bukan daerah pegunungan, ternyata Indramayu punya wisata yang berbau puncak lur, betul sekali, Puncak Ciwado adalah daftar spot keren yang wajib kamu jadikan sasaran selfi. Karena di Puncak Ciwado ini kamu akan menemukan spot super keren seperti sarang burung jumbo, pucuk love, perahu angkasa yang bikin kamu makin eksis.




2. Goa Patapaan
Di kawasan Wisata Alam Bukit Ciwado Indramayu ini kamu akan dikagetkan dengan adanya goa yg jarang diketahui masyarakat Indramayu. Spot yang satu ini cocok buat kamu yang doyan selfie di tempat yang mistis, atau kamu yang hobi uji nyali.


3. Batu Gedogan
Spot super keren ketika kamu mengunjungi kawasan Wisata Alam Bukit Ciwado Indramayu berikutnya adalah Batu Gedogan. Batu Gedogan sebenarnya spot yg menyajikan pesona keindahan gedenya batu-batu yang ada di kawasan tersebut. Pokoknya kamu harus mampir deh di Batu Gedogan.


4. Cadas Ngampar
Nah spot keren yg satu ini wajib kamu jabani ketika kamu ke kawasan Wisata Alam Bukit Ciwado Indramayu. Di Cadas Ngampar, kamu disuguhkan pemandagan yg masih asri banget. Hamparan kolam yang menimbulkan suasana sejuk nan damai bisa bikin kamu terkesima. Di Cadas Ngampar ini juga kamu bakal menemukan beberapa patung hewan yang menambah kesan bahwa kita sedang berada di hutan.








Fasilitas Di Kawasan Wisata Alam Bukit Ciwado Indramayu

Ketika kamu berkunjung di kawasan Wisata Alam Bukit Ciwado Indramayu, kamu jangan khawatir kekurangan suplai makanan dan minuman. Di kawasan Wisata Alam Bukit Ciwado Indramayu sudah tersedia warung-warung yg sudah disediakan oleh pengelola sehingga kamu tidak perlu takut kehabisan persediaan. Kamu juga bisa beristirahat dengan nyaman di rest area yang bikin betah. Selain itu, buat kamu yang hobi gowes bareng-bareng komunitas kamu, silakan manfaatkan fasilitas Ciwado Mountain Bike Park.






Sekian dulu review surge tersembunyi di tanah Indramayu Selatan, Wisata Alam Bukit Ciwado Indramayu. Yuk berwisata ke daerah sendiri, Indramayu tercinta. Berikan kesan kamu ketika sudah mengunjungi Wisata Alam Bukit Ciwado Indramayu di kolom komentar yg sudah Mimin sediakan.

Rekomendasi wisata di Indramayu lainnya, silakan klik menu wisata di atas ya.

Foto : Dharma Ayu, Pesona Indramayu

ARTIKEL PILIHAN SEDULUR :

close