Review : Apa Kata Orang Tentang Pantai Tiris Indramayu -->

Advertisement

Review : Apa Kata Orang Tentang Pantai Tiris Indramayu

Berita Indramayu
Thursday



Ada yg tau Pantai Tiris Indramayu? Kalau belum tau silakan klik di sini : Pantai Tiris Indramayu. Balik lagi ke topik pembahasan, rasanya kalau sedulur hendak mengunjungi objek wisata di mana pun tdk ada salahnya mendengarkan review dari be berapa orang yg sebelum nya pernah berkunjung di tempat wisata tersebut. Dari situ Mimin ingin mengumpulkan beberapa review atau kesan tentang objek wisata yg satu ini, untuk review wisata lainnya tunggu postingan berikutnya ya.

Dari beberapa review yg Mimin peroleh, akan di jabarkan di bawah ini :

Pantai ini sepi kalau pagi. Pemandangan di sana menarik. Sangat cocok bagi yg ingin bersantai atau menikmati waktu sendiri. Mencari inspirasi atau butuh tempat untuk menyepi. Pemandangan di jln menuju pantai ini sangatlah indah. Hanya saja akses agak sulit saat hujan. Dan sementara hanya bisa diakses menggunakan motor.

Pantai tiris tempat yg masih jarang di jangkau banyak manusia, tempatnya masih asri dan alami, masih kental dengan mistisnya bagi pengunjung yg suka berbuat maksiat dan dosa berhati hati lah . Pantai tiris adalah pantai yg penuh dengan misteri namun di pandang dengan mata begitu asri dn alami

Perlu di benahi , kondisi pantai masih kotor penuh sampah. Udara adem masih alami

Destinasi tempat wisata di indramayu yg belum ramai di jamah. Tempatnya bagus, bersih, asri.

Menyenangkan guys, tujet masuk murah meriah hanya dengan 5k kalian dapat menikmati keindahan laut yg masih asri

Masih terisolir, butuh pengembangan sarpras terutama jln

Pantai Tiris Indramayu memang sulit digapai apalagi yg mengandalkan maps ini. Teman-teman sedikit info untuk kalian jika kalian terlalu mengandalkan ini kalian pasti akan tersasar. Jln di desa Pabean ini ada 2 jalur. Jadi jika kalian sudah menemukan jalur aspal, lurus aja sekitar 500m sebelah kanan jln kalian akan menemukan 'rumah tingkat' , lebih baik belok ke gg kecil ke arah rumah tingkat tersebut. Setelah pertigaan langsung belok kanan. Karena kalau kekiri nyasar juga. Dikenakan tiket masuk 5000 rupiah jika menggunakan kendaraan bermotor. Untuk mobil tdk disarankan yaa. Karna gada jln juga. Beneran msh belum tertata dgn baik jln menuju pantai. Tapi setelah masuk kawasan pantai. So exotic. Seperti padang savana dan disampingnya terdapat deburan ombak. Ilalang rapih tersusun, gubug gubug kecil  untuk bersantai sudah tersedia. Terdapat beberapa warung jika kalian haus karna menjual beraneka es dan indomie juga. Atraksi wisata untuk foto masih sangat alami.

Berasa private beach.

Pantainya bagus alami. Terus ada hutan mangroove.

Tempat nya indah dan masih asri akan mangrouv nya, kebetulan tdk jauh dari rumah saya. Dan terletak di desa saya pabean tercinta, banyak dari luar kota berkunjung ke pantai tiris

Bagus , hanya saja  jln menuju ke pantai butuh perhatian lebih

Gimana tanggapan sedulur? Setuju atau ngga atau ingin memberikan review sendiri? Kalau iya, silakan berikan komentar di kolom komentar di bawah ya lur.

Review tersebut Mimin saring sekitar satu bulan yg lalu hingga sekarang, jadi apa pun bisa berubah dalam satu bulan ini. 

Untuk review wisata lainnya, ditunggu aja ya lur. Secepatnya akan Mimin posting. Atau sedulur punya saran, mau dibikinin review tempat wisata dimana, komen aja ya lur.

ARTIKEL PILIHAN SEDULUR :

close