Sungai Amazonnya Indramayu, Wisata Alam Kedung Cowet -->

Advertisement

Sungai Amazonnya Indramayu, Wisata Alam Kedung Cowet

Berita Indramayu
Saturday


Kabupaten Indramayu ternyata memiliki  objek wisata selain laut, tempat bersejarah. Objek wisata yang diberi nama Wisata Alam Kedung Cowet Indah, yang terletak di desa Cemara Wetan, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Destinasi alam wisata baru yang cocok bagi yang suka traveling atau komunitas yang ingin mencari suasana baru. Wisatawan disini bisa menikmati keindahan lingkungan, sekaligus memancing ikan berbagai jenis


Lokasi wisata ini berada dikawasan yang masih satu sungai dengan pangkalan tepatnya desa Cemara Wetan Blok Bong, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu.

Untuk menuju lokasi anda bisa melalui 3 jalur jalan yaitu, dari pasar desa Krimun, Wisata Air Blendung Indah, Desa Cemara Kulon, Blok Bong (Sasak Putih).


"Tempat ini menjadi destinasi wisata yang patut dikunjungi karena keindahan yang ditawarkan merupakan hutan mangrove yang sebagian besar masih alami, "ucap Yoga (30) salah satu anggota Time Jaguar 69, sebuah komunitas motor.


Yoga mengungkapkan, wisata mancing ini mempunyai taman untuk bersantai bersama keluarga dengan hiasan yang indah serta tumbuhan-tumbahan yang asri nan alami ditambah berkeliling untuk melihat keindahan Wisata Alam Kedung Cowet Indah,  yang dikelilingi hutan bakau serta mangrove  alami  cukup lengkap jenisnya.


Jika kita ingin tahu lebih banyak soal lokasi wisata ini. Jangan khawatir, karena kita akan disambut oleh pemandu wisata yang ramah. (IJ)

Berikut beberapa komentar dari sedulur yang pernah berkunjung di wisata alam Kedung Cowet. 

Tempat wisata dengan pemandangan bak sungai Amazone di Benua Amerika sana. Di tempat ini pengunjung bisa memancing tanpa dipungut bayaran.
Mantap nih buat rekreasi bersama keluarga, juga untuk wisata pendidikan.
Bagus ,masih sangat alami ,sejuk ...
Insyaalloh kedepanya akan lebih bagus lagi , menjadi destinasi wisata di Indramayu

ARTIKEL PILIHAN SEDULUR :

close