Daftar Kecelakan Lalu Lintas Yang Tercatat Di Pospam Lingkar Lohbener Indramayu -->

Advertisement

Daftar Kecelakan Lalu Lintas Yang Tercatat Di Pospam Lingkar Lohbener Indramayu

Berita Indramayu
Monday


Hingga H-2 Lebaran, Pos Pengamanan (Pospam) Lingkar Lohbener Kabupaten Indramayu sudah mencatat sebanyak 3 kecelakaan lalu lintas dalam Operasi Ketupat Lodaya 2019.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di sekitar Pos Pengamanan Lingkar Lohbener Kabupaten Indramayu.

Berdasarkan informasi yang tertera pada papan tabulasi kejadian kecelakaan OPS Ketupat Lodaya, terdapat sebanyak satu orang meninggal dunia, dua orang luka ringan, dan dua orang luka berat.

Berikut kejadian-kejadian kecelakaan lalu lintas yang terjadi di wilayah Pos Pengamanan Lingkar Lohbener Kabupaten Indramayu:

1. Kecelakaan satu unit mobil terguling menimpa dua unit sepeda motor

Kecelakaan yang melibatkan kendaraan mobil jenis Mitsubishi Truck Colt Diesel bernopol AG 9033 UT yang terguling menimpa dua unit sepeda motor, yaitu sepeda motor jenis Suzuki Satria FU bernopol B 6079 VGP dan sepeda motor jenis Honda Vario bernopol R 6554 DG terjadi di Jalan Umum Desa Klajaran Wetan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu pada Kamis (30/5/2019) sekitar pukul 12.15 WIB.

Kronologi kejadian, kendaraan mobil Mitsubishi Truck Colt Diesel yang dikendarai oleh Suharto (40) mengarah dari arah Jakarta ke Cirebon mencoba menghindari terjadinya tabrakan beruntun yang ada di depannya dengan cara membanting kemudi ke arah kiri.

Nahas, setelahnya kendaraan mobil truck itu justru terguling ke arah kiri dan menimpa sepeda motor Suzuki Satria FU dan Honda Vario yang ada di sampingnya.

Atas kejadian tersebut, pengemudia sepeda motor Suzuki Satria FU meninggal dunia dan pengemudi Honda Vario mengalami luka ringan.

2. Kecelakaan tabrak lari di di Jalan Umum Desa Langut Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu pada Rabu (29/5/2019) sekitar pukul 21.45 WIB

Kronologis, pengendara sepeda motor jenis Honda Astrea bernopol E 6791 PP yang dikemudikan oleg Kastim menerovos u-turn atau putar arah yang sebelumnya sudah ditutup.

Saat hendak menyebrang pengemudi Honda Astrea tertabrak pengendara sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Atas kecelakaan tersebut pengemudi sepeda motor Honda Astrea mengalami luka berat serta rusaknya kendaraan.

3. Tertabrak saat menyebrang

Kronologis, seorang laki-laki atas nama Rahman saat hendak menyebrang jalan tertabrak oleh sepeda motor jenis Honda GL Max bernopol B 6331 UOO yang dikemudikan oleh Didik Eko Siswanto dari dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Atas kecelakaan itu, penyebrang jalan mengalami luka berat, sedangkan pengendara sepeda motor Honda GL Max mengalami luka ringan. (TN)

ARTIKEL PILIHAN SEDULUR :

close